Puncak Kasmaran

7 Tanda Kalau Kamu Lagi di Puncak Kasmaran

Jatuh cinta ialah hal yang tidak jarang terjadi untuk remaja-remajaketika ini. Jatuh cinta emang menyenangkan, namun jatuh cinta pun misterius sebab nggak dapat dikira-kira. Kita nggak dapat milih bakalan jatuh cinta sama siapa, dan dengan suasana seperti apa anda bakalan jatuh cinta. Kita biasanya ragu terhadap perasaan anda sendiri.

Terkadang, saat kita lagi dekat dengan seseorang anda nggak sadar bila kita sebetulnya udah jatuh cinta sama si doi. Kita pun sering banget berrtanya-tanya pada diri anda sendiri masa iya sih aku udah jatuh cinta sama dia? Ah nggak barangkali ah! Bahkan ada pun yang menampik dirinyaguna mengakui bahwa dia udah jatuh cinta untuk seseorang. Nah, bikin kalian semua cewek dan cowok, tidak boleh ragu lagi! Ini ialah 5urusan yang memperlihatkan bahwa anda udah jatuh cinta sama doi.

Puncak Kasmaran
Puncak Kasmaran
  1. Rela menantikan lama demi balasan pesan darinya

Menunggu tersebut emang nggak enak guys. Apalagi nunggu balasan chat dari seseorang yang disukai. Nah, secara nggak sadar anda bakalan tidak jarang tuh bolak-balik lihat handphone guna sekedar menyaksikan apakah pesanmu sudah dijawab olehnya. Kamu mulai merasa gelisah dan kehilangan moodseketika sebab dia yang tak kunjung menjawab pesan darimu. Nahbila udah kayak gini, itu dengan kata lain kamu udah ketergantungan sama si dia, nggak dikasih kabar bentar aja udah nyariin hehehe.

  1. Selalu merasa rindu dan hendak bertemu

Menurut situs mc88bet rasanya jauh dari dia tuh gimanaaa gitu.. kangen banget pasti. Ingin tidak jarang kali berada didekatnya. Padahal baru ditinggal sejumlah jam aja, rasa rindu guna bertemu udah meluap-luap. Rasanya pengen banget guna ketemu masing-masing waktu masing-masing saat. Ditinggal sejumlah jam aja udah kangen, gimana ditinggal sejumlah hari atau lebih ya hahaha. Jangan rindu guys, ingat kata Dilan, rindu tersebut berat anda nggakbakal kuat 😀

  1. Mood jadi lebih ceria ketika bersamanya

Kalau tadi nggak ketemu bawaannya galau. Nah bila udah ketemu gini bawaannya seneng terus nih. Galau dan merana rasanya udah gak terdapat lagi deh. Waktu berdua dengannya anda bakalan tidak jarang tersenyum dan tertawa. Bahkan yang seringkali mainan hp terus, udah nggak lagi deh. Katanya sih merasakan quality time bersamanya, Ciye~

  1. Suka deg-degan dan senyum-senyum sendiri

Terkadang, ketika bertemu dengannya, jantung anda sering banget tuh loncat-loncat nggak karuan. Salah tingkah tidak jarang banget terjadisaat ketemu dengannya. Hal-hal konyol dan tak terkendalipun tidak jarang terjadi. Namun, ada pun lho orang yang dapat act cool ketika di depan doi. Di samping itu, seringkali setelah pertemuan tersebut terjadi,anda bakalan senyum-senyum sendiri ngebayangin hal-hal yang udah anda lakuin bersama dia.

  1. Selalu mengawal penampilan dengannya

Didepan orang tentu dong anda bakalan mengawal penampilan, lagipula di depannya. Kamu biasanya tampil lebih unik dari biasanya supaya biasunik perhatian orang yang anda suka. Kamu nggak akan mau kelihata kucel di depannya. Kebiasaan-kebiasaan burukmu pun terkadang tidak anda keluarkan. Iya dong, demi tampil sempurna nan paripurna.

  1. Kontak mata

Orang yang sedang jatuh cinta mempunyai sikap yang unik. Ia barangkali akan segera memalingkan kepala saat tak sengaja bertatap mata dengankita atau ketika tertangkap basah sedang menyaksikan Anda dari kejauhan. Namun saat Anda dan dirinya berpeluang untuk mengobrol berdua, ia bakal sering berkata sambil menatap mata kita secara “mendalam”.

  1. Memperhatikan kita dengan detail

Jika seseorang menilik hal-hal rinci dari apa yang kita bicarakan,gunakan atau lakukan, ini dapat jadi pertanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda. Hal-hal itu pun bakal ia sebut ketika berkata dengan Andasupaya obrolan dapat berjalan mulus. Ketika ia menemukan keserupa an antara kita dan dirinya, ia pun akan mengusung dan menekankan urusan itu dalam pembicaraan.

Gimana? Udah ngerasain hal-hal tersebut belum? Udah yakin belum bila kamu udah jatuh cinta dengannya? Jangan ragu lagi! Semangat yaa! Semoga jatuh cintamu berujung indah.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *